Alfiyah Nur Amaliyah
setelah berbagai teori mengenai Prolog BTS siapa yang "mati" dan siapa yang masih "hidup" kenapa tidak ada satupun pertanyaan mengenai :"mengapa" mereka mati satu persatu. apa alasan mereka melakukan aksi "bunuh-diri"?
kalau hanya karena perempuan lalu kenapa mereka mati satu persatu? apa mereka menyukai wanita yang sama? ataukah ada seperti "cinta segitiga" antara mereka yang menyebabkan ketika satu orang itu mati orang lainnya merasa kehilangan dan mengikuti jejak dan akhirnya membuat satu persatu merasa kehilangan karena orang yang disayanginya.
jadi siapa yang mati lebih dulu? dan membuat seseorang merasa kehilangan, dan membuat orang lain merasa kehilangan karena seseorang mati, dan membuat satu persatu merasakan kehilangan dan ingin melakukan aksi "bunuh diri"
dilihat dari MV ketika adegan Suga berada di atas kasur dan melihat ke arah sebelah tempat tidurnya, di sana terlihat adegan dia yang merindukan seseorang, dan siapa orang yang dirindukannya itu?
jadi si A mati karena si B, si B mati karena C, C mati karena D, dan D mati karena E. lalu siapakah A,B,C, D, dan E itu?

0 Responses